Sejarah Paramore

Paramore dibentuk pada tahun 2004 di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat oleh vokalis Hayley Williams, gitaris Josh Farro dan Taylor York, drummer Zac Farro, serta bassist Jason Clarke. Namun pada saat mereka akan masuk ke dunia major label, pihak label kurang setuju dengan keberadaan Taylor York dan Jason Clarke. Kemudian Hayley membawa bassist Jeremy Davis dan gitaris Jason Bynum untuk menggantikan mereka, dan pihak label pun setuju. Paramore lalu menandatangani kontrak dengan Fueled by Ramen pada April 2005. Nama Paramore sendiri dikabarkan diambil dari nama ibu dari bassist pertama mereka.
John Janick, CEO dan co-pendiri label musik Fueled By Ramen, punya andil dalam demo Paramore dan pergi ke Taste Chaos performance di Orlando, Florida, untuk melihat band tampil live. Setelah kinerja swasta yang lebih kecil di sebuah gudang, band ini masuk dalam label pada bulan April 2005.
Paramore perjalanan kembali ke Orlando untuk merekam album debut mereka All We Know Is Falling. Album ini dirilis pada tanggal 26 Juli, 2005.
Paramore menulis dua lagu untuk film pertama dalam seri Twilight. Lagu memimpin dari Twilight, Decode, dirilis oleh Paramore pada pertengahan November di AS dan pertengahan Desember di Inggris. Lagu lain yang ditulis untuk Twilight disebut I Caught Myself.

Album ketiga Paramore, brand new eyes, dirilis pada 28 September 2009. Sejauh ini mereka meraih hitungan Emas di Australia, Brazil, Kanada, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat. Single pertama, berjudul Ignorance, dirilis pada tanggal 7 Juli 2009. Single ketiga dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 April 2010 dan berjudul The Exception Saja.

Kalau mau Download lagu Paramore full album klik disini

Terimakasih..
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More