Sejarah Asking Alexandria

Asking Alexandria adalah sebuah band Metalcore dari Inggris, Los Angeles, California, yang dibentuk pada 2008 di York, North Yorkshire, Inggris. Didirikan ketika irama gitaris Ben Bruce dihubungi teman-teman lama setelah pindah kembali ke Inggris dari Dubai, arus line-up terdiri dari Ben Bruce, vokalis Danny Worsnop, Cameron Liddell lead guitarist, bass gitaris Sam Battley dan drummer James Cassells.


Band "ABG" yang berasal dari York Northsire (daerah Inggris kalo tidak salah ) mengangkat aliran Hardcore/Metal core/Screamo. Band yang berdiri tahun 2008 ini sudah meluncurkan album mereka yang pertama yang bertitle "Stand Up and Scream" Banyak yang bilang band satu ini adalah kombinasi antara BMTH ,TDWP dan Enter Shikari digabung menjadi satu. Menurut saya yang Istimewa dari band ini adalah mereka membawakan musik yang terlihat keren natural sekali dengan gaya mereka yang memang masih ABG. Suara Scream Vokalis Danny Worsnop yang mantap yang kadang sesekali dia melakukan growling teknik vokal yang kadang dapat di jumpai di musik-musik deathmetal selain bernyanyi dengan teknik-teknik merusak pita suara, suara natural voice vokal Danny Worsnop begitu halus dan merdu di dengarkan seperti di salah satu lagu mereka "Not American Average.
Suara duo gitar Ben Bruce dan Cameron Liddell juga terlihat keren dengan melodi-melodi yang memenuhi hampir di seluruh lagu2 mereka. Musik keren ,tampang cakep ! Sepertinya mereka juga akan bakalan menyaingi Bring Me The Horizon band anak muda yang berasal dari Dalan satu negeri juga.



Personil Asking Alexandria :
* Danny Worsnop - Lead vocals, Keyboard, Lyrics (2008–present)
* Ben Bruce - Rhythm Guitar, Programming, Synthesizer, Backing Vocals (2008–present)
* Cameron Liddell - Lead Guitar (2008–present)
* Sam Bettley - Bass Guitar (2009–present)
* James Cassells - Drums (2009–present)

Kalau kalian mau dengerin lagu-lagunya Asking Alexandria Download Disini

Terimakasih..



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More