Windows XP Sudah Berakhir

Windows XP Sudah Berakhir ?

Anda pengguna sistem operasi Microsoft Windows XP ? Kalau ya, bersiaplah untuk beralih ke OS generasi terbaru, yaitu Windows 7.
Hal ini dikarenakan Windows XP siklus hidupnya (lifecycle) tidak akan diperpanjang lagi. Service pack 3 adalah yang terakhir, untuk selanjutnya tidak akan ada lagi. Arti "berakhir" di sini bisa jadi bukan berarti tamat atau mati, cuma dukungannya sudah dihentikan.




Windows XP hadir sudah selama 10 tahun sebagai salah satu versi windows yang umum dipakai untuk keperluan rumah atau bisnis. Setelah Windows XP, Microsoft lalu membuat OS Vista, yang kemudian ditinggalkan pengguna karena memiliki banyak masalah. Sekarang sudah muncul Windows 7 dengan disertai berbagai update dan optimalisasinya yang akan menggantikan posisi Windows XP.

Masalah hidupnya Windows Vista pun dipertanyakan, apakah akan langsung "mati" karena sudah muncul Windows 7 atau bertahan selama beberapa tahun. Menurut sebuah sumber, suatu produk sistem operasi dibuat dan di dukung selama beberapa tahun. Setelah siklus hidupnya selesai-dalam arti tidak di dukung lagi, maka tamatlah riwayatnya.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More